Wednesday, 26 June 2013

TutPash#5 :)

Assalamu'alaikum ukhti :) ;)
Sekarang aku akan menguraikan cara-cara memakai jilbab pashmina untuk kalian :D
Langsung aja yaa, bismillahhirrahmaannirrahim :)


Alat bahan :
1. Inner ninja
2. Pashmina (terserah jenisnya)
3. Jarum pentul
4. Bross


Cara :


Step 1 : Kenakan inner ninja dan pashmina 


Step 2 : Pakai pashmina dengan 1 ujung lebih pendek, ujung yang pendek itu segera dikelilingkan menuju bagian kanan badan seperti gambar


Step 3 : Jangan lupa untuk disematkan dengan jarum pentul


Step 4 : Ambil sisi pashmina yang panjang dan bawa seperti pada gambar


Step 5 : Kenakan bross bentuk apa saja untuk menghiasi tampilan hijab kalian ;)


Step 6 : sisi yang pendek tadi sembunyikanlah di pundak kiri agar terlihat rapi


HASIL AKHIR :




Naah, jadi deh, bagus kaan, dan yang penting style hijab ini menutup dada :D
Silahkan dicoba, jangan lupa beri saran dan komentarnya :)
Wassalamu'alaikum :)
Inspired by : www.vemale.com/






Saturday, 22 June 2013

TutParis#5 :)

Assalamu'alaikum ukhti ;)
Ada tutorial paris baru niih, terinspirasi dari Hana Tajima idolaku :3 :D
Yuuk, bismillaahirrahmaannirrahiim ;)


Alat bahan :
1. Inner ninja
2. Paris
3. Jarum pentul


Cara :


Step 1 : Kenakan inner ninja


Step 2 : Jilbab paris dibentuk segitiga terlebih dahulu dan pakailah di bagian tengahnya, sematkan jarum pentul di bagian kiri dan kanan seperti gambar (jilbab dibelakangkan hanya untuk memudahkan saja)


Step 3 : Taruh jilbab yang dibelakangkan tadi ke depan, ambil setengah darinya dan taruh ke belakang dalam posisi tumpang tindih, lalu sematkan dengan jarum pentul kembali


HASIL AKHIR :



dari samping ;)


dari depaan :D


Sangat cepat bukan? haha you can do it! :D
sekian dariku, beri saran dan komentar yaa, sangat diperlukaan, makasih sebelumnya :)
wassalamu'alaikum :)



Monday, 17 June 2013

TutPash#3 :)

Assalamu'alaikum :)
hey, wear pashmina just one minute? You can do it guys! :D
Yap, bismillaahirrahmaanirrahim :)

Alat bahan :
1. Inner Jilbab
2. Pashmina (bebas, asal panjang)
3. Headband sebagai penghias


Cara :


Step1  : Kenakan inner jilbab


Step 2 : Siapkan headband dan pashmina, lalu headbandnya dikenakan


Step 3 : Oh iya, pashmina harus sama panjang lho yaa, lalu ikat (lebih baik ikat 2 kali supaya lebih erat)



Step 4 : angkat yang sudah diikat tadi ke atas kepala lalu taruh di belakang leher


HASIL AKHIR :




Yaa, begitulah, hanya 4 step dan kalian bisa pergi jalan-jalan kemanapun, gampang kan :D
Sekian wassalamu'alaikum :)
Inspired by http://www.vemale.com


Saturday, 15 June 2013

TutParis#4 :)

Assalamu'alaikuum :)
Haha ternyata menurut survai lebih suka menggunakan paris ya daripada pashmina? Tetapi sebenarnya itu sama aja koo. Hehe yaudah ini aku tambahin tutorial tentang hijab paris untuk kaliaan :D
Capcus, bismillaahirrahmaanirrahim :)


Alat bahan :
1. Inner Ninja (hitam atau abu-abu)
2. Kerudung paris
3. Jarum pentul
4. Bross bunga (kalau bisa yang besar, punyaku kecil -_-)


Cara :


Step 1 : Kenakan inner ninja dengan rapi


Step 2 : Pakai jilbab paris tanpa perlu dibentuk segitiga dengan kedua sisi sama panjang, lalu pilih bagian tengahnya dan sematkan dengan jarum pentul


Step 3 : Bawa bagian belakangnya ke atas kepala sebagai tudung (lihat gambar)


Step 4 : Ujungnya bawa ke belakang kepala dan sematkan dengan jarum pentu seperti pada gambar. Seteah itu siapkan bross untuk mempercantik tampilan kaliaan :)


HASIL AKHIR :


Dari samping :)


Dari mana jel? :p 


Sudaah, jadi deh, simpe tapi wah yaa? *PD ._.
wkwk ya pokoknya gitu deh, terseraah mau komentar atau beri saran apapun, makasih :)
Wassalamu'alaikuum :)
Inspired by : http://www.vemale.com/




Friday, 14 June 2013

Emosiku kecelakaanku

15-06-2013
Assalamu'alaikum :)
ya, hari ini, tepatnya sekitar pukul 09.57 aku akan melegalisir SKHUN-ku ke sekolah. Tapi sebelum berangkat.....


  • A : Beh berangkat ke sekolah dulu
  • B : Ngapain?
  • A : Mau legalisir SKHUN
  • B : Kan dah ngga sekolah
  • A : Kan mau ndaftra SMA
  • B : Lha sih tase berat, udah ga sinau mbok? *sinau (belajar) *mbok (kan)
  • A : Berat apane, ga ada apa-apanya. Bawa tas cuma buat mberat-mberatin badan aja.
  • B : Blablablablablablablabla....
  • A : Senenge su'udzon terus sama anake. Mangkeli (pergi)


#NB :
  • A : Aku
  • B : Bapakku


Beginilah aku orangnya kan emosian, ya aku dah emosi banget sama bapakku. Langsung aku ambil motor berangkat menuju sekolah. Baru selang 5 menit dari rumah kan ada jalan yang cukup sempit yaa, eh ada truk hampir memenuhi tigaperempat jalan. Ya otomatis aku lewat samping kanannya kan, tetep aja aku ngebut, ga tau kalau jalannya bergelombang, yaudah sih, aku jatuh ke badan kanan truk. Untung kepala pake helm, jadiiii haha, beruntung!

Yaaa alhamdulillah ada yang nolongin laah, tapi kakikuuu, haha. Lututnya pada ga bener, lutut kanan berdarah, bengkak, yang lainnya memar. Buat jongkok aja dah sakit banget lah. Ya moga aja tetep bisa buat shalat seperti biasa, masalahnya kalau buat shalat sambil duduk aku malah susah, hehe.

Yaudahlah ambil hikmahnya aja yaa. Buat kalian, kalau emosi jangan ngebut kaya aku yaa, tidak baik, hehe.
Terserah deh  mau komentar apa atau kasih nasehat ke aku, makasih :)
wassalamu'alaikum :)





TutPash#4 :)

Hai assalamu'alaikum :D
Kemarin kemarin tutorial paris kan yaaa, tutorial pashminanya aku tambahin deeeh,wkwk ini sangat simple guys :D
Marii, baca bismillah duluu :)

Alat bahan :
1. Pashmina (jenis apa saja)
2. Inner Ninja
3. Jarum Pentul


Cara :


Step1 : Kenakan inner ninja dan siapkan pashmina


Step 2 : Pakai pashmina dengan sisi yang sama panjang, sematkan jarum pentul di bagian kanan kepala


Step 3 : Lakukan juga pada bagian kiri kepala, tapi sedikit dimundurkan agar inner ninjanya sedikit terlihat (lihat gambar)


Step 4 : Ambil kedua ujung pashmina dan silangkan, lalu bawa ke belakang leher dan sematkan kembali dengan jarum pentul supaya tetap rapi.


HASIL AKHIR :



Dari samping :)


Dari depaan :p


Sekian yaa dariku, sangat simple kan? :p Ini bisa digunakan saat kalian terburu-buru akan bepergian lho :)
Komentar dan saran kalian sangat dibutuhkan untuk postingan selanjutnya, makasiih :)
Wassalamu'alaikum :)
Inspired by :    http://www.vemale.com









TutPash#2 :)

Hallooo, assalamu'alaikuum :D
Ada tutorial hijab pashmina nih :D
Langsung aja yuk, bismillah duluu :)


Alat bahan :
1. Jilbab pashmina
2. Inner ninja
3. Jarum pentul


Cara :


Step 1 : kenakan inner ninja


Step 2 : Cari bagian tengah pashmina tersebut, dan bawa ke belakang leher lalu sematkan dengan peniti



Step 3 : ambil bagian kanan pashmina dan bawa ke bagian kiri kepala mengenai kepala lalu sematkan jarum pentul  (lihat gambar)


Step 4 : Lakukan hal yang sama seperti step 3 pada bagian kiri pashmina, jangan lupa sematkan jarum pentul agar terlihat rapi :)


HASIL AKHIR :


Tampak samping :)


:p :p


Naah, simple banget kaaan? Gaya hijab ini memang simple dan tentunya menutup dada buat kalian para muslimaah :)
Komentar dan saran sangat dibutuhkan yaah, makasih :)
Sekian, wassalamu'alaikum :)
Inspired by : http://www.vemale.com








Wednesday, 12 June 2013

TutParis#3 :)

Assalamu'alaikum warahmatullaahiwabarakatuh :)
Hei aku kembali lagi nih, dengan tutorial hijab paris yang dapat kalian gunakan, tentunya aku juga dapet dari berbagai sumber, namanya juga anak kecil -_- :D
Udah ah, yok jangan lupa baca bismillaah :)

Alat bahan :
1. Paris
2. Inner ninja
3. Jarum Pentul
4. Bross anting

Cara :


Step 1 : Kenakanlah inner ninja


Step 2 : Kenakan jilbab paris tanpa dibentuk segitiga, lalu sematkan dengan  jarum  pentul


Step 3 : Ambil sisi kanan lalu tarik ke sisi kiri kepala, jangan lupa sematkan jarum pentul  supaya tetap rapi.


Step 4 : Ambil bagian belakang yang terulur, bawa ke depan sebagai tudung dan sematkan dengan jarum pentul di bagian sisi kanan.


Step 5 : Sisi pendek kiri yang tadi bisa ditarik ke belakang kepala supaya  membentuk lipatan, tentu sematkan jarum pentul lagi.


Step 6 : Untuk gaya hijab ini, anting jilbab sangat cocok untuk digunakan karena dapat membuat penampilanmu lebih anggun :)




HASIL AKHIR :


Dari sampiing :)


wkwkwk -__-


Gaya hijab ini bisa digunakan untuk acara resmi guys, dengan hijab ini kan terlihat simple :)
Sekian darikuu, semoga bermanfaat yaa, silahkan beri komentar dan saran kaliaan, makasih sebelumnya :)
Wassalamu'alaikum warahmatullaahiwabarakatuh :)
Inspired by : http://www.vemale.com





 
Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design